KA. KUA MEDAN DENAI HADIRI SILATURAHMI JAMAAH HAJI KLOTER 25 KNO  EMBARKASI MEDAN
News

KA. KUA MEDAN DENAI HADIRI SILATURAHMI JAMAAH HAJI KLOTER 25 KNO EMBARKASI MEDAN

  11 Sep 2024 |   18 |   Penulis : Biro Humas APRI Sumatera Utara|   Publisher : Biro Humas APRI Sumatera Utara

KA. KUA MEDAN DENAI HADIRI SILATURAHMI JAMAAH HAJI KLOTER 25 KNO  EMBARKASI MEDAN
Bertempat di Masjid Muslimin Jalan Pukat I Mandala, ahad (01-09-2024), telah terlaksana kegiatan Silaturahmi Jamaah Haji Kelompok Terbang 25 KNO Embarkasi Medan yang juga dirangkaikan dengan pembukaan Manasik Haji KBIHU Duyufurrahman Tahun 2025. Silaturahmi ini dapat berlangsung atas inisiatif para jamaah haji yang bertujuan untuk menguatkan hubungan ukhwah islamiyah yang telah terjalin selama perjalanan ritual haji 2024.
Pimpinan KBIHU Duyufurrahman KH. Akhyar Nasution, LC, MA kembali mengingatkan para jamaah Haji bahwa kunci kemabruran Haji seseorang itu ditentukan oleh Keridhaan Allah kepada kita. Maka dihimbau kepada jamaah untuk senantiasa meningkatkan kesalehan spritual dan sosial. 
Dalam kata sambutannya, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Medan Denai yang juga Ketua Kloter 25 KNO embarkasi Medan  sangat mengapresiasi terlaksananya silaturahmi ini, karena semakin meneguhkan kesatuan hubungan ukhwah sesama jamaah. Dalam suasana perbincangan yang berkembang sesama jamaah, maka disepakati untuk membentuk wadah silaturahmi
Ka Kua: yang diberi nama ISIHDAR KNO 25 TAHUN 2024 ( Ikatan Silaturahmi Haji Duyufurrahman KNO 25 Tahun 2024 ). Terpilih personil pengurus Ketua  H. Parlin Parlindungan, Sekretaris  H. Mulkan Lubis, SH dan Bendahara H. Jono Faisal. Beberapa kegiatan yang bersifat sosial akan dilaksanakan sebagai sarana mempererat dan menguatkan ukhwah islamiyah.

Share | | | |